STMIK WICIDA Hadiri Rakerwil Kopertis Wilayah XI di Banjarmasin

Bpk. H. Tommy Bustomi, M.Kom – Wakil Ketua I Bidang Akademik

Dalam rangka percepatan peningkatan mutu Perguruan Tinggi Swasta di Lingkungan Kopertis Wilayah XI maka Pihak Kopertis melaksanakan rapat Kerja Wilayah Tahun 2018 yang bertema: “Terus Berlari Sambil Melompat Untuk Percepatan Akreditasi Optimal PTS Kopertis Wilayah XI”

STMIK Widya Cipta Dharma yang merupakan Perguruan Tingggi IT di Kalimantan Timur turut serta dalam undangan yang diadakan oleh Kopertis Wilayah XI. Hadir mewakili STMIK WICIDA yaitu Wakil Ketua I Bidang Akademik, Bpk. H. Tommy Bustomi, M.Kom dan Perwakilan Yayasan Ibu Ita Arfyanti, S.Kom., MM.SI.

Acara yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 12 – 13 Februari 2018 ini dihadiri oleh 152 orang Pimpinan PTS dan 124 orang Perwakilan Yayasan dari Seluruh Kalimantan.

Acara di hari pertama dimulai dengan registrasi peserta pada pukul 08.00 Wita lalu acara dibuka dengan pemberian kata sambutan oleh Kopertis Wilayah XI dan Gubernur Kalimantan Selatan dengan agenda Prestasi kemahasiswaan dan kerjasama menunjang akreditasi, Percepatan proses perijinan pendirian dan perubahan PTS serta penambahan prodi, lalu Penyusunan Dokumen akreditasi dan BKD atau LKD. Acara selesai pada pukul 16.30 wita.

Agenda di hari kedua yaitu Penjelasan tentang tata Kelola keuangan secara profesional menuju PTS bermutu Optimal, Eksistensi Jurnal, lalu ditutup dengan laporan panitia, pembacaan rumusan rekomendasi, dan ditutup oleh Koordinator Kopertis Wilayah XI. (/prodisi)

Acara Rakerwil Kopertis XI

Gubernur kalsel beserta perwakilan PTS seluruh kalimantan (utara, tengah, timur, barat dan selatan)

Kopertis memberi penghargaan kepada Gubernur Kalsel

Koordinator Kopertis XI bersama Gubernur Kalimantan Selatan

Acara Rakerwil di Hotel Golden Tulip Banjarmasin dihadiri oleh 152 orang Pimpinan PTS dan 124 orang Perwakilan Yayasan dari Seluruh Kalimantan

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *