STMIK WICIDA HADIRI LOKAKARYA NASIONAL SPMI

Kamis, 19 april 2018 – STMIK Widya Cipta Dharma yang diwakili oleh Bpk. H. Tommy Bustomi, M.Kom selaku Pengelola dan Ibu Ita Arfyanti, S.Kom., MM.SI (yang juga merupakan dosen Program Studi Sistem Informasi) mewakili Yayasan Widya Cipta Dharma, menghadiri Rancangan Acara Lokakarya Nasional bertema Implementasi Standar Perguruan Tinggi Berbasis Permenristek Dikti Nomor 44 Tahun 2015 Dalam Sistem Penjaminan Mutu Internal.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka Jakarta ini diisi dengan acara Penyusunan SPMI Berbasis Standar Perguruan Tinggi oleh Dr. Ir. Illah Sailah, MS (Koordinator Kopertis Wilayah III) dan Dr. Ir. Hisar Sirait, MA (Rektor IBII Kwik Kian Gie Jakarta).

Selanjutnya setelah ISHOMA dilanjutkan dengan materi Sinkronisasi Standar Perguruan Tinggi dengan Kriteria Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi oleh Prof. T. Basaruddin, Drs., M.Sc., Ph.D yang merupakan Ketua Dewan Eksekutif BAN-PT. Acara dilanjutkan dengan Materi Menyusun Standar Perguruan Tinggi dari Tim APTISI III DKI Jakarta.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai dengan 17.10 ini diharapkan dapat membawa perubahan dan peningkatan kualitas bagi Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia.

Kiri-Kanan: Bpk. H. Tommy Bustomi, M.Kom dan Ibu Ita Aryanti, S.Kom., MM.SI

Pemateri Lokakarya Nasional

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *