Alhamdulillah, Kaprodi SI dan Dosen WiCiDa Lulus Seleksi Calon Asesor BAN S/M 2018

Jumat, 29 Juni 2018, BAN S/M melalui laman resminya  http://bansm.kemdikbud.go.id telah mengumumkan hasil seleksi Calon Asesor Akreditasi Sekolah Madrasah Tahun 2018 setelah dilakukan seleksi sebelumnya (baca disini ).

BAN S/M telah melaksanakan seleksi calon Asesor untuk 20 Provinsi yaitu

Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Jambi, Lampung, Maluku Utara, Jawa Tengah, Sulawesi Barat, Papua Barat, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Utara, Maluku, Bangka Belitung, Papua, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Kepulauan Riau, Sulawesi Tengah.

Untuk Provinsi Kalimantan Timur sendiri telah meluluskan dan menetapkan Calon Asesor Tahun 2018 sebanyak 24 Orang. Alhamdulillah, dari STMIK Widya Cipta Dharma telah lulus dua (2) orang yaitu ibu Hj. Ekawati Yulsilviana, SP., MM dan ibu Dr. Heny Pratiwi, S.Kom., M.Pd., M.TI (Kaprodi SI).

Kebutuhan terhadap asesor sekolah/madrasah yang memiliki kompetensi dan integritas sejalan dengan kebijakan baru BAN-S/M yang akan mengubah pendekatan akreditasi dari compliance (pemenuhan administrasi) ke performance (penguatan mutu). Hal ini sejalan dengan komitmen STMIK Widya Cipta Dharma dalam upaya peningkatan mutu Pendidikan di Kalimantan Timur.

admin

Program Studi Sistem Informasi STMIK Widya Cipta Dharma Jl. Prof. M. Yamin No. 25 Samarinda Kalimantan Timur

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *