STMIK WICIDA Gelar HARMONI INDONESIA 2018

Penyelenggaraan kegiataan Harmoni Indonesia 2018 terpusat di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta pada 5 Agustus 2018 pagi. Kegiatan ini  diikuti ribuan mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi se-Indonesia dan dihadiri Presiden Joko Widodo

Kegiatan HARMONI merupakan arahan dari Menristekdikti RI yang memiliki tujuan utama untuk merajut dan memperkokoh kebangsaan, Menyukseskan Asian Games 2018 dan menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia ke-73 tanggal 17 Agustus 2018 dengan melibatkan 7 juta mahasiswa dari seluruh Perguruan Tinggi di Tanah Air.

Acara ini diselenggarakan diseluruh PTS LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan termasuk pula STMIK Widya Cipta Dharma sebagai salah satu PTS yang ada di Kalimantan turut serta melaksanakan HARMONI, acara ini dengan antusias diikuti oleh para Mahasiswa, unsur pimpinan, dosen, dan staf STMIK WICIDA.

Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu merajut kebangsaan dan memperkokoh kesatuan dan persatuan bangsa, Mendukung dan Menyemangati penyelenggaraan dan Kesuksesan Asian Games 2108, serta Memaknai dan Menyemarakkan 73 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia sehingga makin jaya dan mampu bersaing di kelas dunia, khususnya juga PTS di Kalimantan.

ACARA HARMONI WICIDA 2018 -Foto by Bpk. Drs. Azahari, M.Kom

ACARA HARMONI WICIDA – Foto By. Hj. Ekawati Yulsilviana, SP., MM

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *