PKKMB STMIK WiCiDa 2018 Diikuti Ratusan Mahasiswa Baru

Kegiatan Pengenalan Kegiatan Kampus Bagi Mahasiswa Baru atau yang biasa disebut dengan PKKMB berlangsung selama 3 hari diikuti oleh ratusan mahasiswa WiCiDa tepatnya 242 Orang. Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi ada 130 Peserta. Kegiatan yang berlangsung mulai hari Rabu (12/9), Kamis (13/9), dan Sabtu (15/9).

Hari Pertama diisi dengan persiapan pembekalan, sarapan, acara pembukaan, pengisian materi dari bidang kemahasiswaan, administrasi umum dan keuangan, akademik, dilanjutkan dengan Kegiatan Pengenalan dan Pemaparan Materi dari Program Studi Sistem Informasi, Teknik Informatika, dan Manajemen Informatika beserta Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRO). Setelah Ishoma, lanjut lagi pemaparan materi dari Badan Narkotika Nasional (BNN). Acara berlangsung dari pukul 06.00 sd 17.00 Wita.

Hari Kedua diisi dengan senam pagi, dilanjutkan pemaparan materi dari KOREM ASN, lalu pengenalan UKM-UKM yang ada di STMIK WiCiDa yaitu Olahraga, Mapala, INSI/KBMK, WISK, WIPHO, WICIDA TV, dan BEM.  Selanjutnya dilaksanakan Tur Kampus dan makan snack/sop buah.

Hari ketiga merupakan hari terakhir diisi oleh ESQ 165 yang diikuti oleh 253 Peserta, kemudian dilakukan penutupan kegiatan PKKMB. Dengan demikian acara PKKMB 2018 pun telah selesai dilaksanakan. Kegiatan Perkuliahan akan dimulai Senin, 17 September 2018.

Spanduk Selamat Datang Mahasiswa Baru

Pemaparan Materi dari Program Studi Sistem Informasi Ki-Ka : Kaprodi SI – MABA 2018

 

Pemaparan Materi dari Program Studi Sistem Informasi Ki-Ka : Kaprodi SI – MABA 2018

admin

Program Studi Sistem Informasi STMIK Widya Cipta Dharma Jl. Prof. M. Yamin No. 25 Samarinda Kalimantan Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *