HIMAPRO SI Ramaikan Festival Kewirausahaan

Senin, 8 April 2019 – Dalam rangkaian kegiatan Dies Natalis STMIK WICIDA ke 28 thn diadakan Festival Kewirausahaan. Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi atau yang biasa disebut dengan HIMAPRO SI turut serta meramaikan kegiatan tersebut dengan membuka stand di Festival Kewirausahaan. Mendapatkan nomor urut stand membuat HIMAPRO SI tampil dengan semenarik dan seinformatif mungkin. Beragam Merchandise khas Sistem Informasi serta makanan yang sudah di kemas dengan desain Sistem Informasi.

Stand HIMAPRO SI menampilkan merchandise yang sangat variatif yaitu Boneka Maskot SI (PROSI), Kaos, Topi, Goody Bag, Jam Dinding, Thumbler, Mug Stainless, Mug Keramik, Polpen, Pin, Gantungan Kunci, Kalender, Stiker. Adapula makanan diantaranya Makaroni dan Puding Sedot (Pudot).

Pada event kali ini, HIMAPRO SI juga menampilkan Sistem Informasi Manajemen Keanggotaan HIMAPRO SI sehingga memudahkan Mahasiswa Prodi SI untuk mendaftar, karena bisa langsung mencetak kartu keanggotaan secara digital.

Menjadi Juara 1 Stand Terbaik Festival Kewirausahaan tahun 2018 membuat HIMAPRO SI menjadi semangat yang luar biasa untuk menjadi juara lagi di tahun 2019.

SUKSES SELALU HIMAPRO SI, semangat kreaSI, salam kolaboraSI

Stand HIMAPRO SI, ki-ka : Puteri, Pandu, Aulia

admin

Program Studi Sistem Informasi STMIK Widya Cipta Dharma Jl. Prof. M. Yamin No. 25 Samarinda Kalimantan Timur

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *