Ketua STMIK WICIDA dan Kaprodi SI Ikuti Bimtek IAPS 4.0 dan IAPT 3.0 LLDIKTI XI

Senin-Selasa, 29-30 April 2019 dari pukul 08.00 – 17.00 Wita bertempat di Swiss Belhotel Balikpapan. Ketua STMIK WICIDA, Bpk. Dr. H. Nursobah, S.Kom., M.Kom dan Ketua Program Studi Sistem Informasi, Ibu Dr. Heny Pratiwi, S.Kom., M.Pd., M.TI mengikuti kegiatan Bimtek Penyusunan Dokumen Akreditasi Program Studi (4.0) dan Akreditasi Perguruan Tinggi (3.0).

Kegiatan yang dibuka oleh Bpk. Prof. Dr. Ir. H. Udiansyah, MS selaku Ketua LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan ini dihadiri oleh 168 perwakilan Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI Wilayah XI ini pada hari pertama diisi dengan kegiatan /materi berupa penyusunan Instrumen Akreditasi Program Studi (4.0) dan Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi (3.0), adapun pematerinya berasal dari Ditjen Kelembagaan IPTEK dan Pendidikan Tinggi Kemenristekdikti yaitu Bpk. Prof. Dr. Ir. Johny Wahyuadi M. Soedasono , DEA dan Bpk. Prof. Dr. Ir. Mursalim.

Hari kedua diisi dengan materi Pengisian lembar Evaluasi Diri (LED) dan  Pengisian Lembar Kinerja Perguruan Tinggi (LKPT). Sebagai pemateri yaitu Bpk. Dr. Achmad Jaelani, S.Pt, M.Si dan Bpk. Ir. Nordiansyah, MP. Adapun keduanya dari Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al Banjari Banjarmasin.

Acara ini berlangsung menarik, karena para peserta sangat antusias dalam menyimak pemaparan dari pemateri. Proses tanya jawab juga berlangsung di sepanjang sesi. Diharapkan dengan kegiatan ini akan meningkatkan mutu dan akreditasi dari Program Studi dan Perguruan Tinggi yang ada di Wilayah XI Kalimantan.

Foto Bersama Dengan Ketua LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan, Pemateri, Panitia, dan Peserta

admin

Program Studi Sistem Informasi STMIK Widya Cipta Dharma Jl. Prof. M. Yamin No. 25 Samarinda Kalimantan Timur

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *