STMIK WICIDA Hadiri TOT Pendidikan Anti Korupsi LLDIKTI XI

Senin, 17 Juni 2019, STMIK Widya Cipta Dharma yang diwakili oleh Wakil Ketua I Bpk. H. Tommy Bustomi, S.Kom., M.Kom dan Wakil Ketua II Ibu Ita Arfyanti, S.Kom., MM.SI (juga merupakan dosen Prodi Sistem Informasi) menghadiri TOT Pendidikan Anti Korupsi Pada Perguruan Tinggi di Lingkungan LLDIKTI XI bertempat di Hotel Grand Jatra Balikpapan.

Adapun kegiatan yang dibahas yaitu Peran Perguruan Tinggi dalam Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi oleh Direktur Dikyanmas KPK.

Berikutnya adalah Implementasi Insersi Pendidikan Antikorupsi ke Dalam Mata Kuliah Pancasila dan Mata Kuliah Kewarganegaraan dengan pemateri Prof. Nanang (Dosen Institut Teknologi Bandung) dan Yusuf Kurniadi (Dosen Paramadina) dilanjutkan dengan penyusunan bahan ajar dan microteaching.

Acara yang berlangsung selama 1 (satu) hari ini ditutup dengan penyusunan rekomendasi implementasi PAK di LLDIKTI XI Kalimantan.

Kepala LLDIKTI bersama Direktur Dikyanmas KPK
Ki-Ka: Waka I (Bpk. H. Tommy Bustomi, S.Kom., M.Kom) – Dosen Mata Kuliah Pendidikan Anti Korupsi dari ITB (Prof. Nanang T. Puspito) – Waka II (Ibu Ita Arfyanti, S.Kom., MM.SI)
Sharing rencana mata kuliah Pendidikan AntiKorupsi

 

 

Leave a Reply